Mendadak Terkenal dan Sibuk, Cita Citata Dituding Mulai Sombong

Wayan Diananto | 26 Oktober 2014 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan yang menggunung dua minggu terakhir memunculkan isu sensitif. Cita Citata dikabarkan mulai belagu alias sombong. 

Beberapa teman yang dulu dekat komplain, pesan-pesan yang mereka kirim via ponsel tak pernah dibalas. Penyanyi ini sering beralasan tidak punya waktu lagi untuk berkumpul bersama sahabat. Apa tanggapan Cita atas tudingan bersikap congkak ini?
     
"Banyak komplain bahwa saya sombong sejak menjadi terkenal. Indikatornya sederhana, saya dikirimi pesan via BlackBerry Messenger (BBM), dan hanya saya baca tapi tidak saya balas," Cita bercerita. 

"Begini, saya mengecek pesan-pesan dari teman lewat BBM. Belum sempat membalas, tiba-tiba saya ditarik ke lokasi syuting. Selesai syuting, saya kelelahan. Enggak sempat membalas lagi. Insya Allah, saya masih Cita yang dulu, belum berubah. Semoga tetap menjadi rendah hati," jelas Cita. 
    
Jangankan berkumpul dengan teman-teman, untuk me time saja tidak ada waktu. Jangankan me time, untuk tidur delapan jam per hari saja, Cita belum mampu. Biasanya, pulang syuting pukul 3 dini hari. Harus sudah bangun pukul 5.30 pagi, mandi, lalu bersiap menjalani showcase maupun sesi pemotretan. Begitulah rutinitas Cita beberapa minggu belakangan.
    
(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait