Anak Tunggal, Ayu Dewi Sangat Dekat dengan Ibunya

Abdul Rahman Syaukani | 29 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi sedih dan terpukul atas meninggalnya sang ibunda, Sekar Dewi, di usia 68 tahun pada hari ini, Kamis (29/11). Ia wafat  di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Selama ini Ayu Dewi sangat dekat dengan ibunya. Demikian juga sebaliknya."Ayu Dewi kebetulan anak tunggal, termasuk sangat dekat sama ibunya," ucap Santy, istri Denny Cagur, kepada tabloidbintang.com.

Secara pribadi, Santy mengenal cukup baik dengan almahumah Sekar Dewi. Karena persahabatan Santy dan Ayu Dewi memang sudah terjalin cukup lama.

"Kenal, ibu baik banget. Sosoknya sangat baik, sayang banget pada cucu-cucunya. Ibu yang penyayang, ramah sama siapa saja," tutur Santy.

Santy pertama kali mengetahui kabar meninggalnya ibunda Ayu Dewi dari postingan Luna Maya di akun media sosialnya. Dia pun sedih karena belum sempat menjenguk Sekar Dewi di masa-masa sakitnya.

Santy berencana untuk melayat ke rumah duka bersama Denny Cagur. "Saya Insya Allah datang ke rumah duka. Suamiku masih syuting, mungkin selesai dia syuting langsung ke sana," jelas Santy.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait