Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 455 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Redaksi | 18 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 455 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Nana menangs sedih dan marah sambil peluk Junior. Tak sangka bisa ada orang yang tega-teganya mengatai bayi yang enggak bersalah. Nana tak akan maafkan Dewa peluk Nana dan tenangkan dan bilang dia akan usut dan dia juga enggak akan lepaskan. Dewa lalu minta Nana jangan menangis lagi.

Pasha dan Lula mau berangkat bulan madu. Udah bawa kopor mau ke depan Pasha, mau telepon Dewa dulu pamit dan kasih tahu.

Friska kaget dan geram karena tahu Pasha dan Lula sudah menikah diam-diam dan malah lagi mau honeymoon. Friska jadi ribut dengan Dewa. Pasha dan Lula lagi jalan ke hotel bulan madu. Saat mobil malah dicegat oleh oleh beberapa orang tak dikenal. Pasha dan Lula melawan mereka.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 455 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Alya yang mau lihat Junior malah lihat Nana dan Fajar pergi bawa Junior naik mobil Fajar. Alya kaget. Alya langsung rekam diam-diam.

Dewa lagi meeting. Tiba-tiba ada kiriman video dari Alya. Dewa buka dan lihat video Nana yang lagi pergi dengan Fajar, sambil gendong Junior.

Fajar dan Nana masih di dalam mobil. Malah Junior rewel. Akhirnya Fajar malah putar lagu di mobil. Dan tiba-tiba junior tenang.

Lia baru keluar dari kamar mandi, habis selesai mandi. Ada telepon dari Diana. Diana tanya pada Lia, apa dia boleh minta bantuan Lia?

Coco menunggu di bangku taman. Dan Diana datang. Coco lalu keluarkan buku hariannya. Enggak sengaja selembar foto jatuh dari dalam buku harian. Diana buru-buru ambil tapi dia syok banget saat lihat foto itu.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 455 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait