Kendall Jenner - Sushant Singh Rajput 'Archana Mencari Cinta' Jadi Cover Vogue India

Andira Putri | 8 Februari 2017 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner siap dipasangkan dengan Sushant Singh Rajput, pemeran Manav di Archana Mencari Cinta. Mereka berdua akan tampil bersama sebagai cover majalah Vogue edisi India.

Kabar ini tengah ramai dibicarakan sejumlah media India sejak Selasa (7/2). Menurut laporan The Indian Express, Kendall Jenner dan Sushant Singh Rajput melakukan sesi pemotretan di hotel mewah Samode Palace, Jaipur, India.

Pemotretan digelar secara tertutup dan rahasia. Meskipun begitu, Sushant Singh Rajput sempat memberikan sedikit bocoran tentang sesi pemotretan. Sushant Singh Rajput mengunggah selfie bersama Mario Testino yang dikabarkan menjadi fotografer cover majalah Vogue versi India.

"Pengalaman luar biasa bisa melakukan pemotretan bersama @mariotestino. Sebuah kehormatan. !! #jaipur," tulis Sushant Singh Rajput dalam caption foto di Instagram.

Sementara Kendall Jenner sendiri sempat terlihat di toko hadiah The Gem Palace yang juga berlokasi di Jaipur. Beberapa fans mengabadikan foto bersama adik Kim Kardashian ini lalu mengunggahnya di Twitter.

Sushant Singh Rajput naik daun sebagai artis serial TV seiring sukses Archana Mencari Cinta. Pada tahun 2011, Sushant hengkang dari Archana Mencari Cinta dan meniti karier di industri film Bollywood. Sushant Singh Rajput meraih sukses komersial sekaligus mendapat pujian di beberapa film, Shuddh Desi Romance dan M.S. Dhoni: The Untold Story.

Belum ada informasi kapan Vogue India akan terbit serta seperti apa konsep sesi pemotretannya. Jadi, Anda harus sabar menunggu untuk melihat aksi Kendall Jenner bersama Sushant Singh Rajput.


(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait