Suka Salah Kostum Saat Menghadiri Resepsi Pernikahan, Alex Abbad Cuek

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Maret 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alex Abbad dikenal sebagai seorang selebriti yang mampu bergonta-ganti gaya penampilan dalam setiap kesempatan yang berbeda-beda.

“Saya ini tidak tahu fashion, karena buat saya, saya ini tidak stylish orangnya,” kata Alex Abbad saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Alex Abbad lebih mengikuti isi hati setiap memilih pakaian yang akan dikenakan. “Saya ini orangnya senang pakai baju apa saja,” jawabnya singkat.

Alex Abbad mengaku sering salah kostum ketika menghadiri acara resepsi pernikahan kerabatnya. Jika semua orang biasanya memakai model pakaian yang itu-itu saja ketika menghadiri acara pernikahan seperti memakai kemeja batik atau setelan jas, Alex Abbad tidak demikian.

“Karena kembali lagi memakai baju sesuai isi hati jadi bebas-bebas saja, makanya banyak teman yang sudah terbiasa melihat saya pakai baju aneh ketika datang ke acara pernikahan,” bilang dia. 

Alex Abbad menghimbau kepada semua orang untuk menjadi diri sendiri ketika berpenampilan. “Semua orang harus percaya diri karena kita mahluk yang sempurna, jadilah diri sendiri dan keluarkan karakter diri dalam berpenampilan karena karaakter orang berbeda-beda,” pungkas Alex Abbad siang itu.

 

(han/wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait