Ini Pesan Terakhir Aktris India Jayashree Ramaiah Sebelum Gantung Diri

Vallesca Souisa | 29 Januari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan India, ketika aktris asal Kannada, India Selatan (Kollywood), Jayashree Ramaiah ditemukan tewas gantung diri, Senin (25/1) di sebuah kediaman tua, tempat dia merehabilitasi diri dari depresi. Pihak kepolisian menduga aktris TV India Selatan ini bunuh diri, mengingat beberapa status terkhirnya banyak menunjukkan keinginannya untuk mati.

Portal hiburan Kannada menemukan dan merilis buku harian Jayashree dan catatan di hari-hari terakhirnya. Di antara catatan itu, ia menuliskan pengakuan kesalahannya terhadap ayah mertuanya. “Saya telah menyusahkan ayah mertua saya, Girish. Saya telah membuat pernyataan palsu di publik yang menyerang dia. Yang sesungguhnya, sayalah yang gagal, tidak mau menerima nasihat dari dia dan keluarga,” tulis Jayashree.

Dalam buku hariannya itu, ia juga mengaku telah berdusta dan menyebarkan kebohongan itu hingga ke media. “Saya telah bicara bohong, menjelek-jelekkannya di media. Tapi saya sadar, menjelek-jelekkan namanya, sama saja menjelekkan reputasi saya sendiri.” Masih dalam pengakuannya, Jayashree menyadari kalau yang bermasalah bukanlah ayah mertuanya. “Saya sendiri yang bertanggung jawab atas masalah yang terjadi dalam hidup saya.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait