Wajah Cerah Seketika dengan Perawatan Insta Glowing Laser

Vallesca Souisa | 25 November 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya kulit wajah sehat, cerah, dan kenyal, pastinya jadi keinginan setiap wanita. Untuk itu, kita membutuhkan perawatan. Dari rutin melakukan facial seminggu atau dua minggu sekali, sampai menjaga elastisitas kulit lewat perawatan berteknologi khusus. Nah, ladies, Bintang baru mencoba facial canggih dan perawatan laser untuk merangsang produksi kolagen, nih. Dalam waktu singkat, kombinasi red carpet facial oxygen dan insta glowing laser di Insta Beauty Centre bikin kulit wajah cerah dan mulus. Mau tahu lebih banyak tentang perawatan facial dan laser ini? Yuk, ikuti pengalaman dan obrolan Bintang dengan pakar kecantikan di Insta Beauty Centre.

Red Carpet Facial Oxygen

Red Carpet Facial Oxygen selain berfungsi membersihkan, layaknya facial pada umumnya, ia punya keunggulan menutrisi kulit, sekaligus merangsang produksi kolagen. Sehingga dalam waktu kurang lebih 1 jam perawatan, Anda akan mendapatkan kulit wajah yang benar-benar sehat, segar, dan kenyal.

“Facial ini terdiri dari 10 tahapan. Dari cleansing (pembersihan), massage (pemijatan), steaming (penguapan), ekstrasi komedo, hydro peeling, pemberian serum, pemberian oksigen murni,  RF (radio frequency), sampai nanti masker,” ungkap dokter Alberto.

Memang ini facial paket lengkap, dalam satu kali perawatan, memberi banyak manfaat bagi kulit wajah. Prosesnya pun terasa nyaman. Ekstrasi komedo-nya sama sekali enggak terasa sakit, seperti umumnya ekstrasi komedo. Setelah komedo diangkat, akan ada alat khusus lagi yang menyedot sel-sel kulit mati atau komedo yang tersisa. Rasanya nyaman, dan dingin. Pemberian serum dan oksigennya pun, terasa sejuk dan menyenangkan.

Insta Glow Laser

Facial berlangsung kurang lebih selama satu jam. Untuk hasil maksimal, Bintang juga menambahkan perawatan ini dengan tindakan Insta Glow Laser. Tindakan ini dilakukan setelah pemberian serum dan sebelum masker.

Tindakan laser dilakukan langsung oleh dokter. Jadi, setelah wajah bersih dan ternutrisi, tindakan laser baru dilakukan. “Insta Glow Laser ini untuk merangsang jaringan di bawah kulit kita, sehingga merangsang produksi kolagen. Efeknya, wajah jadi lebih cerah, kulit lebih elastis, seketika,” terang dokter Alberto.

Area wajah akan ditembak laser, yang relatif nyaman. Rasanya hangat, ketika menyentuh titik-titik area kulit wajah kita. Perawatannya cukup kilat, hanya sekitar 20 menit. Selepas itu, dilanjutkan dengan penggunaan masker, yang berfungsi mendinginkan dan merelaksasi. “Ini sama sekali enggak ada downtime (masa pemulihan). Sehabis treatment, bisa langsung aktivitas seperti biasa, dan bisa pakai makeup,” bilang dokter Alberto.

Total paduan perawatan Red Carpet Facial Oxygen dan Inmsta Glow Laser kurang lebih satu setengah jam. Hasilnya, wajah lebih cerah! Lebih mulus! Perawatan ini bisa Anda dapatkan di Insta Beauty Centre, Jl. Haji Samanhudi No. 40, Jakarta Pusat.

Kalau Anda tertarik dengan perawatan face countouring, bisa datang ke Insta beauty Signature, yang khusus menyajikan perawatan face contouring, yakni: botoks, filler, threadlift, dan sebagainya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait