Jam Tangan Kini Bukan Hanya Penanda Waktu, Tapi Juga Fashion Statement

Adi Adrian | 23 Oktober 2020 | 00:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 di Tanah Air yang belum teratasi mengharuskan masyarakat beraktivitas dari rumah saja termasuk belanja. Bagi Anda yang sudah lama menabung dan mendamba beli aksesori baru original disarankan belanja ke toko daring resmi dari rumah.

Baru-baru ini, situs penjualan jam tangan watchcontinent.co.id hadir dengan garansi internasional mulai 19 Oktober 2020. Mengusung konsep multibrand, toko daring yang dipayungi PT. Benua Jam Internusa menjajakan jam tangan original dari distributor atau pabrikan resmi.

Sejumlah merek papan atas telah bergabung antara lain, Rado, Aigner, Charriol, Renata, Seiko, Garmin, termasuk koleksi jam tangan pintar dari Oppo, Huawei, dan Samsung. Presiden Direktur dan CEO PT Benua Jam Internusa, Steven Cheng, menjelaskan, saat ini jam tangan tidak sekadar penanda waktu.

Jam tangan adalah fashion statement, investasi, dan perlengkapan olahraga. Bahkan, sejumlah smart watch terkoneksi ke perangkat komunikasi serta sebagai alat pengukur indikator kesehatan.

Dengan fungsi yang meluas, Anda tidak disarankan membeli jam tangan di sembarang toko. “Itu sebabnya kami hadir. Semua yang ada di kita pasti bergaransi service center resmi dari tiap merek. Selain itu, bisa dipastikan garansi internasional dari pemilik merek selama satu sampai lima tahun,” terang Steven Cheng melalui siaran pers yang kami terima pekan ini. Salah satu merek ternama yang bergabung di toko ini yakni Mido.

Watch Continent distributor utama di Indonesia dan berhak mendistribusikannya ke seluruh wilayah Tanah Air baik lewat offline, online authorized retailer, dan market place terpercaya. Selain itu, Steven Cheng mengingatkan pentingnya layanan purna jual yang jelas, resmi, dan terverifikasi. “Watch Continent hadir memberikan jaminan atas kekhawatiran itu. Saat ini banyak toko daring menjual dengan harga murah tapi tidak after sales service-nya. Karena itu, sebagai pembeli kita harus cerdas dan jeli,” tutup Steven Cheng.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait