Bagian Wajah yang Paling Disukai Amanda Rawles

aura.co.id | 19 Agustus 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sebagai aktris, Amanda Rawles dikenal sebagai bloger kecantikan. Beberapa tahun terakhir pemeran Salma dalam Dear Nathan itu sering membuat video tutorial makeup yang ia bagikan di kanal YouTube-nya. Ternyata, Amanda memang tertarik dengan dunia riasan sejak duduk di bangku SMP.

"Aku tertarik dengan dunia kecantikan ketika berusia 12 tahun. Awalnya aku suka makeup karena melihat mamaku yang juga suka pakai makeup. Dan aku mulai tertarik ke makeup karena merasa seru banget. Kita bisa eksplore banyak di makeup. Bukan cuma untuk kelihatan cantik saja melainkan juga ada dampak positif ke batin. Makanya sejak itu aku jadi suka makeup," cerita Amanda Rawles.

 

Ketika ditanya bagian wajah yang paling disukai dari wajahnya, Amanda menjawab lesung pipit. "Aku suka banget lesung pipit aku. Kalau enggak ada lesung pipit ini, aku pasti kelihatan chubby. Apalagi kalau lagi gemukan. Bisa jadi superchubby," akunya.

Ya, pipi chubby memang musuh bagi sebagian wanita karena membuat wajah terlihat bulat. Amanda pun berbagi kiat untuk menyamarkan pipi chubby dengan riasan.

"Biasanya aku samarkan dengan teknik contouring di bagian rahang bawah dan tulang pipi biar enggak chubby," pungkas Amanda Rawles.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait