Hadiah Valentine Terbaik untuk Mereka yang Gemar Bersolek, Berdasarkan Zodiak

Wida Kriswanti | 4 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umumnya kaum hawa gemar bersolek atau peduli dengan penampilannya. Karena itu kosmetik, produk perawatan kecantikan, hingga aksesori penunjang penampilan bisa menjadi pilihan hadiah untuk yang terkasih di hari Valentine.

Tenang, tidak perlu satu set alat kecantikan, he he. Karena berdasarkan zodiak, hanya butuh satu macam produk saja untuk membuat mereka benar-benar bahagia mendapatkannya sebagai hadiah. Berikut ini daftarnya seperti dilansir Elite Daily.

Aries - Palet eyeshadow warna bold
Mereka pemberani yang juga suka menjadi sorotan. Riasan mata yang mendukung rasa percaya diri mereka akan jadi pilihan tepat.

Taurus - kuku palsu
Mereka menyukai kesan sensual dari kuku palsu yang cantik dan mewah. Selain itu, kuku palsu yang bisa dipakai berulang-ulang cocok untuk Taurus yang juga terkenal cinta lingkungan.

Gemini - serum glowing
Hadiah yang sangat kekinian yang akan disukai para Gemini yang menyukai kecantikan natural. Kulit wajah mulus sekaligus glowing akan membuat mereka bahagia.

Cancer - graphic eyeliner
Bukan eyeliner biasa. Graphic eyeliner akan membuat pemakainya bisa bereksplorasi lebih saat merias bagian mata. Hasil akhir penampilan akan lebih menakjubkan.

Leo - holographic highlighter
Karakter Leo yang suka menjadi pusat perhatian akan semakin maksimal dengan riasan highlighter yang penuh kilau.

Virgo - perawatan kebersihan rambut
Wanita Virgo termasuk yang berhati-hati soal penggunaan produk kecantikan. Shampo pembersih yang terbuat dari bahan alami sudah cukup membuat mereka gembira.

Libra - face mask
Libra menyukai sesuatu yang bagus dan bisa memberi efek menenangkan. Face mask dengan kualitas terbaik akan jadi hadiah yang menyenangkan.

Scorpio - palet smokey eye
Kesan misterius khas Scorpio akan semakin menonjol saat mereka menggunakan riasan yang fokus di mata. Palet dengan pilihan warna cenderung gelap jadi pilihan yang tepat.

Sagittarius - maskara
Bulu mata yang paripurna, bervolume dan tegas, menjadi kekuatan dari keseluruhan penampilan Sagittarius. Maskara warna klasik menjadi pilihan yang tepat.

Capricorn - hair mask
Pekerja keras yang selalu mendorong diri mereka hingga batas tertinggi membutuhkan sesuatu yang bisa membuat mereka santai sejenak. Wujudkan dengan memberi produk perawatan rambut terbaik.

Aquarius - maskara berwarna
Tidak takut tampil beda menjadi karakter Aquarius. Berikan mereka maskara berwarna dan lihat hasilnya yang pasti akan menakjubkan.

Pisces - parfum aroma tumbuh-tumbuhan
Pisces yang selalu romantis akan menyukai wewangian beraroma lemon, bunga-bunga liar, atau gardenia. Wewangian yang tepat akan menggugah mereka untuk berfantasi ke dunia impian.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait