Cara Menjaga Kesehatan Saat Menstruasi Ala Chelsea Islan

Desi Kurnia Damayanti | 3 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen datang bulan biasanya mengganggu suasana hati, tapi tidak bagi Chelsea Islan. Sebagai figur publik dan pekerja seni, komitmen untuk tetap tampil prima dan profesional mendorong Chelsea Islan untuk menekan aura negatif saat menstruasi. Caranya, dengan menanamkan mindset positif pada dirinya. 

“I’m ok, I’m fine,” ungkap Chelsea Islan di Mall Kota Kasablanka, Jumat (30/11). "Mengingat kembali bahwa tujuan aku di sini untuk berkarya terus dan mencoba bersyukur aja,” tambah Chelsea Islan.

Olahraga menjadi pilihan Chelsea Islan dalam menghilangkan rasa malas saat menstruasi. Dan tak hanya saat menstruasi, olahraga secara keseluruhan juga baik untuk kesehatan tubuhnya. Selain olahraga, Chelsea Islan juga tetap memenuhi kebutuhan asupan makannya dengan baik saat periode menstruasi. 

“Bawaanya pengin makan terus dan yang penting happy aja,” ujar Chelsea Islan.

Sedangkan untuk menjaga kesehatan saat menstruasi yang datang dari luar, Chelsea Olivia fokus pada upaya menjaga kebersihan. Salah satunya, dengan cara rajin mengganti pembalut setiap beberapa jam sekali. 

“Dalam sehari ganti pembalut harus sering, karena nggak sehat kalau misalnya pakai pembalut satu untuk seharian,” kata Chelsea Islan.

(des / wida)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait