Keguguran, Kalina Oktarani Cerita Azka Corbuzier Ikut Mengantar Hingga ke Ruang Bersalin

Indra Kurniawan | 22 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian Kalina Oktarani untuk menggendong anak kedua bulan Maret tahun depan sirna. Janin dalam kandungannya, buah cintanya dengan Vicky Prasetyo, meninggal dunia.

Jumat (20/8) pukul 21.00 WIB, Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier, dan tiga orang lain mengantar Kalina sampai depan pintu ruang bersalin di sebuah rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Impian tinggal impian. 

"Semalam, tepat jam 9 malam. Mama masuk ke ruang bersalin. Diantar Kaka Azka, Daddy, oma, dan tante Bella tetangga oma yang sudah seperti keluarga kita. Mereka semua antar kamu dan mama sampai di depan ruang bersalin," cerita Kalina dikutip dari Instagramnya, Sabtu (21/8). 

"Impian mama, mama bisa keluar ruang bersalin sambil menggendong kamu. Tapi ternyata, mama cuma bisa melihat segumpalan darah, darah daging mama. Dan harus mengikhlaskan semua impian-impian mama," sambungnya lirih.

Malam itu juga menurut Kalina Oktarani, Vicky langsung memakamkan calon anak yang baru berusia 11 minggu tepat di depan rumah. Sengaja dimakamkan di sana biar Kalina dan Vicky bisa sering ketemu.

"Kami semua sayang kamu tapi Allah jauh lebih sayang kamu anakku. Allah sudah memberikan kamu tempat yang jauh lebih indah. Dan menunggu kami di pintu surga. Selamat jalan cinta mama," ucap Kalina.

Ucapan duka dan doa mengalir di kolom komentar. Beberapa di antaranya dari para seleb. Seperti Femmy Permatasari, Baim Wong, Venna Melinda, Marcelino Lefrandt, Vega Darwanti, Tina Toon, dan Cindy Fatika Sari. Turut berduka, ya Kak. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait