Penggerebekan Rumah Angel Lelga Disebut Rekayasa, Ini Kata Vicky Prasetyo

Altov Johar | 27 November 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo berusaha tetap tegar menghasapi persoalan rumah tangganya dengan Angel Lelga. Begitu juga saat menghadapi cibiran yang muncul, terkait penggerebekannya di rumah Angel Lelga.

Vicky Prasetyo menegaskan semua cerita tentang rumah tangganya dengan Angel Lelga benar adanya tanpa direkayasa. Ia mengaku tak mungkin mencoreng institusi kepolisian dengan membuat cerita bohong.

"Apa yang terjadi dengan saya dan Angel, dari pernikahan, hamil sampai dia saat ini terproses seperti ini, tidak ada satu pun yang terseting atau apa pun. Terserah mereka mau menilai apa, masa sih kepolisian terhormat seperti ini harus saya coreng kan," ujar Vicky Prasetyo di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Vicky Prasetyo mengaku tak terpikir sedikit pun mebuat setingan lewat aksi penggerebekan. Dia juga sadar belum bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik untuk Angel Lelga. Namun ia meyakinkan penggerebekam itu murni atas inisiatifnya sendiri.

"Keuntungannya apa saya setingan. Memangnya saya menikmati roadshow saya di TV-TV? Enggak kan? Saya malah berdiam diri, mencoba kajian rohani. Mungkin kesalahan saya juga sebagai suami sampai akhirnya terjadi seperti itu," ujarnya.

"Saya menyimpulkan bahwa kita tidak bisa memaksakan pemirsa untuk mengikuti sesuai keinginan kita. Tapi yang pasti percayalah saya berbuat dengan inisiatif sendiri," tandas Vicky Prasetyo. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait