Wulan Guritno Tebarkan Kasih dan Semangat Berbagi di Masa Pandemi

Romauli | 8 Mei 2021 | 05:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno terus menggalakkan gerakan sosial dengan melakukan kegiatan positif yang bertujuan untuk menyebarkan harapan di segala bidang, khususnya pemberdayaan terhadap perempuan dan anak.

Gelang Harapan (HOPE) sebagai sebuah social movement yang didirikan Wulan Guritno, bersama Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah Joesoef. Kali ini, mereka menggandeng desainer muda Stellarissa untuk berkolaborasi melakukan  campaign bertema "Kasih".

"Pada campaign ini jadi ada merchandise yang dijual yaitu kaos special edition, semoga ini berdampak domino efek dan tercapai cita-cita untuk membantu sesama khususnya perempuan dan anak," ujar Wulan Guritno dalam webinar "Cycling For Hope".

Kegiatan bersepeda "Cycling for Hope" juga menjadi bagian dari  campaign tersebut. Didukung banyak pihak, kegiatan bersepeda ini bakal digelar pada 29 Mei 2021, dilanjutkan dengan mini bazaar di Twin House Blok M, dan Hope talkshow secara virtual di sosmed.

Wulan mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk menebarkan harapan, sehingga semangat itu tetap selalu ada bagi siapa pun, khususnya mereka yang membutuhkan. 

"Meskipun ada masalah keluarga, pekerjaan, bahkan sakit, yakinlah bahwa harapan itu ada. Dan yang bikin kita kuat adalah bersama. Dengan kasih, semua bisa menemukan jalan yang baik," tutup Wulan Guritno.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait