Semenyebalkannya Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat Tidak Matok Tarif untuk Wawancara

Indra Kurniawan | 10 Desember 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lain Fuji, lain pula Doddy Sudrajat. Ayah almarhumah Vanessa Angel itu disebut Nikita Mirzani tidak menanyakan soal bujet ketika diundang menjadi narasumber di kanal YouTube Langit Entertainment. Dia tidak keberatan dibayar Rp 2,5 juta. 

"Loe mau tahu enggak netizen, biar si Doddy nyebelin. Saat dia diundang ke Langit Entertainment itu cuma dibayar 2,5 jt dan mau lagi. Gak pake nanya ada budget-nya gak?" beber Nikita dikutip dari Instagram Stories-nya, Kamis (9/12).

Menyoal Fuji yang mematok tarif Rp 30 juta, Nikita Mirzani menyebutnya terlalu aji mumpung. Dia seolah memanfaatkan momen duka untuk mencari keuntungan secara materiil. Tidak seperti ayahnya yang disebut Niki sopan sekali. 

"Ayahnya begitu sopan sekali. Ayah Bibi baru mau nanti setelah 40 harian anaknya. Anaknya aji mumpung. Saya gak habis pikir sama kamu Fuzi. Lincah sekali Anda berbicara seperti itu," kata Niki geram.

Soal tudingan Langit mengambil keuntungan dari musibah Bibi dan Vanessa, Nikita Mirzani tegas mengatakan, "Semua orang juga pada ambil keuntungan kok. Bukan cuma Langit doang." 

Ditelusuri tabloidbintang.com, Fuji dan Fadly pernah tampil menjadi bintang tamu di antaranya di kanal YouTube TS Media pada 21 November, AH pada 4 Desember, dan terbaru MOP Channel pada 8 Desember. Semua kanal tersebut milik seleb ternama.

Selain YouTube, Fuji dan Fadly menjadi narasumber di acara Pagi Pagi Ambyar, Kopi Viral, dan Rumpi yang semuanya tayang di Trans TV. Sementara Doddy tampil di acara Hotman Paris Show dan kanal YouTube Adiez Gilang.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait