Vanessa Angel Ulang Tahun ke-28, Fuji Minta Maaf untuk Hal Ini

Indra Kurniawan | 21 Desember 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Vanessa Angel berulang tahun ke-28. Mengenang hari bahagia kakak iparnya, Fujianti Utami Putri atau Fuji membagikan momen perayaan sederhana ulang tahun Vanessa semasa hidup di Instagramnya, Selasa (21/12) dini hari. 

Dalam unggahan video terlihat Febri Andriansyah alias Bibi memberikan kejutan kepada Vanessa yang berulang tahun ke-27. Dengan membawa kue tar yang di atasnya terpasang empat buah lilin menyala, Bibi masuk ke kamar sambil bernyanyi "Happy Birthday".

Vanessa yang sedang mengganti popok putranya, Gala Sky Andriansyah, terkejut. Sambil menggendong Gala yang masih berusia kurang dari lima bulan, ia lalu meniup semua lilin hingga padam. 

"Tiup lilinnya nak. Tiap lilinnya Mi," pinta Bibi. 

"Happy Birthday," ucap Bibi.

"Aawww makasih papi," kata Vanessa dengan wajah bahagia. 

Momen sederhana itu tampaknya begitu membekas di memori Fuji. Lewat caption yang ditulis ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Vanessa. Harusnya tahun ini ia dan Vanessa merayakan ulang tahun di Bali. 

"Happy birthday kakak, maaf ya planning kita rayain ulang tahun kakak di bali belum sempet kesampean," ucap Fuji yang dikabarkan sedang dekat dengan Thoriq Halilintar.

Mengungkap rasa rindu, ia berdoa agar Vanessa bahagia di alam sana. "I miss you so damn much, be happy di atas sana!! Love u," ujar Fuji. 

Kolom komentar postingan tersebut langsung banjir ucapan dan doa untuk Vanessa yang meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Surabaya pada 4 Desember 2021. Mereka ikut terharu melihat video unggahan Fuji. 

"Makasih kak bikin aku nangis malam-malam. Al fatihah buat almarhum dan almarhumah," sahut pemilik akun @eka****.

"Lihat postingan ini rasanya kayak Vanessa masih hidup dan lagi di-surprise-in sama Bibi saat ini," kata pemilik akun @cin****.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait