Jangan Macam - macam dengan Gemini, 6 Hal Ini Bakal Bikin Mereka Murka

Wida Kriswanti | 14 Juni 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gemini bukan zodiak pemarah. Jika mereka sampai marah, itu pasti sudah dipikirkan sebelumnya dengan matang-matang. Dan hanya kesalahan serius dan besar yang diperhitungkan Gemini.

Dilansir dari Your Tango, setidaknya ada 5 hal yang akan membuat Gemini benar-benar hilang kesabaran dan akhirnya memilih untuk marah. Jika Anda kebetulan dekat dengan seorang Gemini, jangan macam-macam terkait hal ini. Kecuali Anda ingin mencicipi kemarahan mereka yang bisa membuat ngeri setengah mati.

1. Melukai perasaan 

Dipermalukan adalah hal yang paling melukai Gemini hingga ke hati. Jika Anda sengaja atau tidak sengaja membuat Gemini nampak kurang cerdas atau kurang lucu, terlebih saat di depan umum, mereka akan memasukkannya ke dalam hati. Mereka akan langsung marah kepada Anda sedikit, saat itu juga. Namun jika Anda malah kebablasan dan melanjutkan olok-olok yang sama di lain waktu, mereka akan mencatat nama Anda sebagai orang yang tidak akan pernah dimaafkan. 

2. Sikap tidak hormat

Diperlakukan sebagai orang bodoh, maka Gemini akan marah. Jika Anda menjadikan hal ini sebagai lelucon, maka mereka akan murka. Waspadalah karena Gemini mudah membalikkan keadaan dan membuat Anda terlihat lebih bodoh.

3. Mengabaikan 

Dianggap tidak ada, dianggap tidak berarti, adalah hal-hal yang juga tidak disukai Gemini. Jika Anda memiliki masalah pribadi, katakan saja baik-baik, dengan sopan santun dan etika, maka Gemini akan bisa mengerti. Mendiamkan mereka dan berharap mereka mengerti sendiri hanya akan membuat Gemini marah besar.

4. Pencuri panggung 

Gemini salah satu zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Jika kebetulan ada sebuah momen di mana Gemini sedang memamerkan kebisaannya, maka sebaiknya tak seorang pun mencoba merebut momen tersebut. Jadi jika Anda Leo yang merasa gatal dan ingin menyaingi momen terbaik Gemini, baiknya tahan. Tahan kuat-kuat. 

5. Tidak sensitif

Dari semua perlakuan tak menyenangkan, Gemini lebih tidak suka lagi ketika orang menyebut mereka baper atau berlebihan. Yang tadinya Gemini tidak marah kepada Anda, maka mereka akan marah ketika mendengar Anda memberi nasihat tidak sensitif semacam, "Sudah, jangan dimasukkan ke hati."

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait