Pandai Membual, 3 Zodiak Ini Bahkan Bisa Ngakalin Alat Pendeteksi Kebohongan!

Wida Kriswanti | 28 Juni 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbohong pun butuh kepandaian agar bualannya tidak mudah terendus. Jika kebanyakan orang butuh latihan atau pembiasaan untuk berkata dusta, tidak demikian bagi ketiga zodiak ini. Nampaknya membual adalah kepandaian bawaan mereka. Saking luwesnya, kebohongan yang diucapkan bisa mengakali alat pendeteksi kebohongan!

Dilansir dari Pure Wow, berikut ini ketiga zodiak paling pandai membual tersebut. Apakah Anda termasuk di dalamnya?

1. Gemini

Dalam menyusun narasi, Gemini akan selalu tergoda menambahkan "bumbu". Apa yang dituturkannya akan membuai banyak orang karena terdengar begitu manis dan romantis. Membuat kisah yang dituturkannya semakin meyakinkan, Gemini tak ragu memasukkan banyak kutipan dari apa yang pernah dibacanya dari berbagai sumber. Hebatnya Gemini, mereka tak perlu berpikir panjang dalam merangkai kebohongannya. Semua mengalir begitu saja dari mulutnya. Adapun maksud Gemini melakukan ini sama sekali tak berniat jahat. Gemini hanya ingin melihat orang-orang bisa memandang dunia ini dengan lebih indah.

2. Scorpio

Sebagai zodiak yang memiliki intuisi tinggi dan mampu melihat kebenaran di balik dusta, maka tak aneh jika Scorpio sendiri memiliki kemampuan berbohong. Ya, karena mereka sudah tahu triknya! Mereka tahu apa yang harus dikatakan, cara menyampaikannya, bahasa tubuh yang harus diperlihatkan, hingga mengatur kecepatan berbicara saat berkata bohong agar terlihat meyakinkan. Adapun alasan Scorpio berkata bohong biasanya untuk menyelamatkan citra dirinya di hadapan orang. Ini sangat penting bagi Scorpio. 

3. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat piawai berkata-kata manis dan itu semua kebanyakan dusta. Jadi jangan mudah terpesona saat Libra yang baru Anda jumpai memberikan pujian kepada Anda, mengomentari busana yang Anda kenakan, dan lain-lain. Semua dilakukan Libra hanya untuk mencairkan suasana, bukan karena dia sungguh-sungguh memuji. Namun tidak tersenyum saat mendengarkan pujian Libra termasuk sulit dilakukan. Bualannya begitu terdengar nyata hingga Anda memilih untuk mempercayainya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait