Film Aku Benci dan Cinta Flop di Pasar, Ini Tanggapan Jefri Nichol

Wayan Diananto | 11 September 2017 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Jefri Nichol (18) tahun ini bersinar terang. Jefri Nichol mencetak box office lewat Dear Nathan yang ditonton 700 ribu orang. Film Jefri Nichol lainnya, Jailangkung sukses menyerap 2,5 juta penonton lebih. Sayangnya, sukses Dear Nathan dan Jailangkung tidak diikuti oleh film Jefri Nichol berikutnya A: Aku, Benci, dan Cinta. Film itu gagal menyentuh angka 200 ribu penonton. Menyinggung soal film terbarunya yang flop di pasar, Jefri Nichol bereaksi.

"Kemarin ketika beradu akting dengan Indah Permata Sari di film Aku, Benci, dan Cinta memang flop di pasar. Fakta itu bukan sesuatu yang membuat semangat saya drop. Soal publik maunya saya lebih sering tampil bersama Amanda Rawles dalam film, itu hak mereka untuk menilai saya lebih cocok dengan siapa," terang Jefri Nichol di Grand Indonesia, Jakarta, pekan ini.

Namun, sebagai seorang aktor Jefri Nichol ingin menjajal semua peran dan lawan main yang beragam. Jefri tidak mau ambil pusing dengan penilaian orang. Yang terpenting saat ini, bisa melahirkan karya baru dengan tema beragam. Dalam waktu dekat, Jefri Nichol akan merilis film One Fine Day.

"Ini film kelima saya setelah Pertaruhan, Dear Nathan, Jailangkung, dan A: Aku, Benci, dan Cinta. Ini untuk pertama kalinya saya beradu akting dengan Michelle Ziudith. Agar chemistry lebih kuat, saya sempat mengajak Michelle makan malam berdua dan mendiskusikan soal karakter. Ke depan, saya ingin menjajal peran sebagai anggota gangster," tutup Jefri Nichol.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait