Indah Permatasari Komentari Fenomena Box Office di Indonesia

Wayan Diananto | 23 September 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Permatasari (20) meluncurkan film terbaru, Jomblo. Indah Permatasari tengah gencar mempromosiklan Jomblo. Salah satunya, menghadiri peluncuran poster Jomblo berukuran 40 meter X 20 meter di Gedung Veteran Semanggi, Jakarta pada Jumat (22/9). Indah Permatasari optimistis Jomblo akan disambut hangat khalayak. Ada tiga faktor yang membuatnya yakin. Pertama, ceritanya bagus. Kedua, sutradaranya Hanung Bramantyo. Ketiga, para pemainya luar biasa.

Meski demikian, Indah Permatasari enggan memprediksi jumlah penonton Jomblo nantinya. "Kalau jumlah penonton, saya tidak ingin bicara lebih detail. Maksudnya begini, ada banyak film Indonesia yang bagus. Namun, tidak semua film bagus sukses di tangga box office. Ada film yang kualitasnya biasa-biasa saja tapi saat dirilis di bioskop berhasil mengumpulkan jutaan penonton," terang Indah kepada tabloidbintang.com.

Indah Permatasari menambahkan, sukses tidaknya sebuah film dipengaruhi banyak faktor. Jadwal perilisan, konten film, konfigurasi pemain, hingga strategi promosi yang diterapkan oleh rumah produksi. Yang tak kalah penting, sukses tidaknya sebuah film tergantung selera para penonton pada saat itu. Sebagai pemain, Indah Permatasari berupaya tampil maksimal dan mendukung promosinya.

Jika jadwal promosi sudah selesai, Indah Permatasari akan kembali ke tugas utama seorang aktris yakni berburu peran. "Saya ingin mendapat peran yang sama sekali berbeda dengan keseharian saya. Saya ingin membintangi film biografi seperti Tjoet Nja Dhien. Kalau RA Kartini kan sudah difilmkan dengan pemain Dian Satrowardoyo kemarin," harap Indah Permatasari.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait