Gelar Konser Dekade di Jakarta, Afgan Gandeng Marion Jola

Altov Johar | 19 Juni 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menandai 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Afgan tengan mempersiapkan konser Dekade di Indonesia. Afgan memastikan, konser kali ini akan berbeda dari konser Dekade yang sebelumnya digelar di Malaysia.

Afgan mengatakan, sejumlah musisi dan penyanyi dilibatkan dalam konser Dekade ini. Di antaranya Dipha Barus, Rendy Pandugo hingga Marion Jola.

"Music director-nya Rishanda, Marco dari Barasuara, jadi it's a whole new sound. Kalau musisi bintang tamu akan ada Marion Jola, Dipha Barus, Rendy Pandugo, dan ada beberapa nama lain yang akan jadi kejutan," ungkap Afgan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Dalam memilih artis-artis yang terlibat, Afgan lebih mengutamakan yang pernah berkolaborasi dalam menelurkan karya. Sementara Marion Jola, Afgan merasa sudah memiliki chemistry karena pernah bekerjasama membuat lagu.

"Kita sempat ada beberapa kali studio time bareng, bikin lagu bareng, jadi aku merasa koneksinya udah ada. Kalau sama Rendy Pandugo aku ada lagu barrng, Dipha juga alu kerja beberapa kali sama dia di album aku yang terakhir," jelas Afgan.

"Jadi aku merasa connection-nya sudah pas nih. Semua yang di panggung orang-orang berpengaruh dalam karier aku, jadi sesuatu yang enggak dipaksakan," sambungnya.

Konser Dekade Afgan sendiri akan digelar pada 9 Agustus 2019, di Istora Senayan, Jakarta. Selama 2,5 jam Afgan akan menghibur para penggemar setia membawakan hits-hits dengan balutan aransemen yang lebih segar.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait