Angga Yunanda - Adhisty Zara Mengajak Main Tik Tok, Berhadiah Rp.1 Miliar!

Ari Kurniawan | 4 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang film Mariposa, Angga Yunanda dan Adhisty Zara, mengajak masyarakat main Tik Tok. Tapi, yang ini bukan sembarang Tik Tok. Ada hadiah 1 miliar rupiah disediakan bagi mereka yang terpilih sebagai pemenang. 

Tik Tok Mariposa Challenge merupakan bagian dari promosi film Mariposa yang digelar oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision.

Untuk mengikutinya, peserta harus mengikuti gerakan yang sudah ditentukan dan harus membuat video dengan kreatif. Peserta harus menggunakan hastag #Rp1MFilmMARIPOSA, upload video di akun Tiktok dan feed akun ig peserta dan mention follow akun Tiktok dan IG @falconpictures, dan peserta wajib memiliki tiket film Mariposa periode pembelian tanggal 4 sampai 19 Maret 2020.

Selain hadiah 1 miliar rupiah untuk 1 pemenang, Falcon Pictures dan Starvision juga menyiapkan seribu marchendise untuk hadiah hiburan.

Tik Tok Mariposa Challenge dimulai pada tanggal 3 Maret jam 14.00 WIB, dan ditutup pada tanggal 19 Maret 2020.

Hadirnya Tik Tok Mariposa Challange membuat Adhisty Zara senang. ”Kalau aku senang banget, karena aku lagi senang main Tik Tok. Banyak idola aku juga sekarang main Tik Tok. Aku senang kalau nanti semua yang nonton Tik Tok aku, nantinya akan nonton film Mariposa,” bilang Zahra.

Film Mariposa akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 12 Maret 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait