Eileen Grace, Masker Wajah Bertekstur Jelly Bikin Penggunanya Lebih Leluasa

Redaksi | 28 Juli 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rocketindo memperkenalkan salah satu produk andalannya, Eileen Grace, yang terdiri dari Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask. Berbeda dari masker wajah pada umumnya, produk asal Taiwan ini memiliki tekstur seperti jelly. 

Helvinorica Tobing selaku Public Relations mengatakan Eileen Grace mampu memberikan kulit cerah dengan lebih cepat. Yang tak kalah penting, produk ini juga mampu mengatasi jerawat dan memudarkan bekas jerawat dan bopeng, serta mengurangi minyak berlebih.

"Duo Hero Product ini memiliki fungsi berbeda yang disesuaikan dengan tipe kulit, seperti Moisturize Rose Jelly Mask sebagai masker yang digunakan untuk kulit berjerawat, iritasi dan aman digunakan setiap hari. Sementara Deep Cleansing Black Jelly Mask sebagai gentle exfoliate yang dapat membersihkan komedo tanpa rasa sakit, sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan pemakaian 3 kali dalam seminggu," jelasnya.

Yang tak kalah menarik, Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask bisa dipakai secara bersamaan yang disebut juga dengan Multimask. Karena memiliki tekstur yang tidak kaku, penggunanya bisa lebih leluasa bergerak selama memakai masker ini. 

Meskipun dipasarkan lewat jaringan E-commerce, nyatanya strategi ini berhasil membentuk kepercayaan dan membangun daya jual dari produk yang ditawarkan. Dengan konsep soft-selling dan no overclaimed review Eileen Grace mampu menarik potential buyer dengan bertambahnya followers baru dan kenaikan sales setiap bulannya.

Melalui strategi yang diterapkan, Eileen Grace pun berhasil mendapatkan antusiasme yang tinggi di dunia per-skincare-an Indonesia dan mampu bersaing dengan kompetitor brand lokal maupun non-lokal. Berdasarkan data internal, Eileen Grace Indonesia mampu menjual 1,2 juta produk selama periode awal hingga 25 Juli 2022 dengan kuantitas penjualan produk sebanyak 320.000 produk/tahun.

"Konsisten dengan penjualan online di E-commerce dan kolaborasi dengan para Skinfluencer dan Beauty Enthusiast, Eileen Grace berhasil meningkatkan penjualan sebesar 275% setiap tahunnya," ungkap Anggy. Eileen Grace bisa didapat di sejumlah ecommerce terkemuka di Indonesia, seperti di Shopee, Tokopedia, Zalora, dan Tiktok Shop.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait