Terbukti Memfasilitasi Sushant Singh Narkoba, Rhea Chakraborty Dipenjara

Vallesca Souisa | 11 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhirnya terkuak apa yang menyebabkan Sushant Singh depresi dan bunuh diri. Salah satunya ada andil narkoba dalam kondisi mental Sushant Singh yang kacau di hari-hari terakhir sebelum meninggal. Dan Rhea Chakraborty, kekasihnya, yang bertanggung jawab atas ketergantungan Sushant pada obat-obatan ini.

Setelah menjalani 3 hari interogasi oleh biro investgasi khusus, Rhea Chakraborty ditangkap kepolisian dan kini ada di penjara khusus, Byculla, Mumbai. Aktris Jalebi ini didakwa mengatur narkoba untuk Sushant Singh, bersama dengan adiknya Showik Chakraborty dan juru masaknya Dipesh Sawant. “Pengiriman (marijuana) ini dulunya diterima oleh para pembantu Sushnat. Setiap pengiriman dan pembayaran diketahui secara sadar oleh Rhea Chakraborty dan bahkan terkadang pembayaran serta pilihan obat telah dikonfirmasi Rhea,” ungkap Deputi NCB, Ditjen Mutha Ashok Jain.

Penangkapan Rhea menggiring para penyelidik menemukan fakta baru lainnya, kalau Rhea merupakan anggota aktif sindikat narkoba. Penahanan Rhea mengingatkan kita kembali akan cuitan sang aktris pada 2019 yang viral, tentang narkoba. Saat itu ia membahas gadis India yang dipenjara karena perdagangan narkoba, dan Rhea menunjukkan rasa takutnya akan hal itu.

“Baru saja, kubaca kisah yang menakutkan tentang seorang gadis India yang menjalani hukuman penjara empat setengan tahun karena perdangan narkotika,: cuit Rhea Chakraborty, seperti dikutip dari India Today.

Pada kasus Rhea sendiri, Rhea akhirnya mengungkapkan bawa 80 persen selebriti Bollywood menggunakan narkoba. Hal yang sama juga diungkapkan oleh aktris Kangana Raut pekan lalu, bahwa selebriti Bollywood kerap berpesta narkoba. Diikuti viralnya unggahan video pesta Karan Johar. Di pesta itu ada Ranbir Kapoor, Shahid Kapoor, Ranveer Singh, Varun Dhawan, yang tampak teler. Dan kini, beriringan dengan penahanan Rhea Chakraborty, beredar viral video Sushant Singh dalam keadaan teler.

Jadi, kini terkuak, ya. Bagaimana seseorang yang produktif seperti Sushant Singh, tiba-tiba bunuh diri? Bukan soal nepotisme Bollywood, tapi ada pengaruh obat-obatan di balik kematiannya. Tragisnya, adalah kekasihnya sendiri yang menyuplai obat-obatan terlarang tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait