Ranbir Kapoor Bicara Soal Rencana Pernikahan dengan Alia Bhatt

Vallesca Souisa | 26 Desember 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan pasangan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt selalu jadi berita yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, pasangan beda usia 11 tahun ini telah lama merajut kasih dan sudah sangat lekat dengan keluarga masing-masing. 

Bicara tentang kelanjutan rencana pernikahannya dengan Alia, Ranbir Kapoor menggambarkan bahwa selama pandemi mereka menghabiskan waktu bersama. Bahkan, ia memberikan deskripsi lebih detil, selama bersama dirinya lebih suka menonton acara televisi, sementara Alia sibuk belajar daring.“Pacar saya Alia berprestasi, dan dia mungkin mengambil setiap kelas yang ada - dari gitar hingga penulisan skenario. Saya selalu merasa seperti orang yang kurang berprestasi di sampingnya. Tapi tidak, saya tidak mengambil kelas apa pun. Awalnya kami berurusan dengan krisis keluarga, lalu saya mulai membaca, menghabiskan waktu bersama keluarga, dan saya menonton dua-tiga film setiap hari," kata Ranbir Kapoor.

Ketika ditanya apakah pernikahan mereka sudah direncanakan dalam waktu dekat, Ranbir Kapoor mengkonfirmasi bahwa rencana tersebut terhalang oleh Pandemi Covid-19. 

"Saya tidak ingin membawa sial dengan mengatakan apa pun (tentang rencana pernikahan). Saya ingin menandai tujuan itu segera dalam hidup saya,” katanya.

Ranbir Kapoor dan Alia baru-baru ini dilaporkan telah membeli properti di kompleks apartemen yang sama. Menurut Pinkvilla, sementara Ranbir tinggal di lantai 7, Alia membeli tempat di lantai 5 dari kompleks Vaastu Pali Hill yang sama seharga Rs 32 crore. Kebetulan, menara itu dekat dengan bungalow keluarga Kapoor Krishna Raj.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait