Shaheer Sheikh Lupa Hari Ulang Tahunnya Sendiri, Ini Alasannya!

Vallesca Souisa Jumat, 26 Maret 2021 21:45:28
Shaheer Sheikh berulang tahun yang ke-36 hari ini

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, 26 Maret, Shaheer Sheikh merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Aktor Mahabharata yang pernah lama tinggal di Jakarta ini mengatakan ia bukan tipe yang suka memotong kue di hari ulang tahun, meskipun dia sering  mendapatkan kejutan dari rekan dan teman dekatnya. 

Ia bahkan tak pernah benar-benar merayakan ulang tahunnya. “Ada masa dimana saya malah lupa kapan ulang tahun saya. Kalau ada caranya, malah saya mau melupakannya. Saya berasal dari keluarga yang sederhana, saya tidak pernah merayakan ulang tahun saya dari kecil. Orang tua kami malah sering lupa ulang tahun kami,” ungkap Shaheer Sheikh. 

Setelah dewasa, saudara-saudaranya yang suka saling mengingatkan akan hari ulang tahun mereka. Seiring dengan popularitasnya, mau tak mau, penggemar dari berbagai negaralah yang mau enggak mau, membuatnya ingat akan ulang tahunnya. “Ya, para penggemar saya pasti mengekspresikan cinta mereka lewat pesan-pesan di sosial media, memberikan hadiah, yang mana sangat mengharukan. Mereka membuat saya merasa spesial. Padahal saya sendiri enggak terlalu suka jadi pusat perhatian,” bilang Shaheer. 

Shaheer mengatakan dirinya cukup low-profile, tidak terlalu suka menonjolkan diri. Kadang dia juga suka tertawa sendiri, kok bisa jadi aktor padahal enggak suka jadi pusat perhatian. “Orang bilang, saya salah memilih profesi sebagai aktor. Tapi menjadi aktor adalah seni. Saya jadi punya kesempatan merasakan kehidupan orang lain lewat karakter-karakter yang saya perankan.”

Di ulang tahun yang ke-36 ini, Shaheer juga hanya mengucap syukur. Setidaknya di masa Pandemi ini, ia masih diberkahi hidup satu tahun lagi. “Pandemi ini juga membuat kita sadar, kalau apapun bisa terjadi dalam sekejap, kalau Tuhan menghendaki demikian. Tahun ini, di usia ke-36 saya hanya berharap bisa menghabiskan waktu saya di Jammu bersama orangtua saya.” Ucapnya. Happy Birthday, Shaheer!
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.