Shakti Arora Dua Tahun Tak Terlihat di TV, Ini Curhatannya

Vallesca Souisa Minggu, 4 April 2021 21:00:00
Shakti Arora lama tak terlihat, ada apa?

TABLOIDBINTANG.COM - Shakti Arora sudah tidak terlihat di layar televisi selama dua tahun terakhir. Baru-baru ini, bintang Ranveer dann Ishani (SCTV, 2016) yang pernah tinggal di Jakarta ini bicara, tentang bagaimana ia menghabiskan waktu istirahatnya saat wawancara dengan media ETimes TV. 

Shakti Arora dan Istrinya Neha Saxena
Shakti Arora dan Istrinya Neha Saxena

Selain itu, Shakti Arora mengatakan, kalau konten TV akhir-akhir ini semakin flat. Butuh konsep baru yang segar, jauh dari cerita yang biasa atau umum. 
Shakti tidak mengatakan kalau serial ini tidak bagus. Ia hanya merasa cerita-ceritanya cenderung klise. 

Shakti Arora dan Radhika Madan saat di Jakarta, 2017
Shakti Arora dan Radhika Madan saat di Jakarta, 2017

Tak terlibat proyek apapun selama 2 tahun terakhir, bukan berarti tak ada tawaran sama sekali. Ada yang terus menawarkannya serial bergenre supernatural, dan kisah cinta yang klise. “Tak ada peran yang cukup menarik. Saya merasa sekarang ini, sedikit pembuat yang mencoba konsep baru,” ungkap Shakti Arora. 

Ia berharap, pembuat serial ke depannya bisa membuat naskah yang lebih menarik. Saat berbicara tentang kehidupan setelah menikah, aktor tersebut menyatakan bagaimana ia dan Neha diberkati karena mereka menghabiskan waktu berkualitas di rumah dan mereka menyadari betapa penting untuk meningkatkan standar diri mereka sendiri.
Mengisi waktunya, Shakti memilih mempelajari keterampilan baru lewat kursus online, mengingat karier di dunia hiburan tak pasti. Mengasah keterampilan baru penting untuk mendapatkan alternatif uang dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Apalagi di masa sulit seperti sekarang ini. 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.