Mengenang 8 Tahun Mahabharata, Shaheer Sheikh Berbagi Kenangan Bersama Pandawa

Vallesca Souisa Kamis, 16 September 2021 17:30:23
Shaheer Sheikh mengunggah foto-fotonya semasa syuting Mahabharata, mengenang 8 tahun serial ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, 16 September, tepat delapan tahun yang lalu, serial Mahabharata rilis di stasiun TV Starplus India. Ini bukan yang pertama kalinya mitos Mahabharata dibuat ke dalam serial. Tetapi serial Mahabharata yang dibintangi Shaheer Sheikh, Rohit Bhardwaj, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, dan Saurav Gurjar, adalah salah satu yang populer di India. Hingga ditayangkan ulang beberapa kali. Serial Mahabharata versi Shaheer Sheikh dkk ini juga yang menjadi fenomena di Jakarta, pada rentang tahun 2014-2015.

Kamis (16/9) Shaheer mengunggah kenangannya bersama rekan-rekan pandawa di akun Instagramnya. Ia mengenang 8 tahun serial Mahabharata. Serial ini baginya, sebuah keberuntungan yang membawanya ke puncak popularitas, termasuk membawanya berkarya hingga ke Indonesia.

Shaheer menampilkan beberapa slide foto dengan saudara-saudara pandawanya, dari yang mengenakan kostum hingga pakaian biasa selama di lokasi syuting Mahabharata 8 tahun lalu. “8 tahun Mahabharata... acara yang memberiku kenangan yang tak terlupakan, seumur hidupku! Melihat-lihat kembali foto-foto ini, membawaku kembali ke perjalanan yang lalu. Sebuah perjalanan yang tak terlupakan dengan beberapa orang yang takkan terlupakan juga,” tulisnya di bawah unggahan beberapa slide foto.

Shaheer pernah bercerita dalam sebuah wawancara, bahwa sebelum mendapatkan peran Arjuna di serial Mahabharata, ia sempat setahun tak melakukan apa-apa. Hanya mondar-mandir audisi, tak mendapatkan panggilan untuk peran apa pun. “Setelah serial Navya, saya hanya audisi dan audisi selama setahun. Saya akhirnyamengisi waktu memotret, membuat portofolio untuk teman-temanku, sampai saya mendapatkan peran di Mahabharata. Mahabharata telah mengubah hidupku.”

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore