Kareena Kapoor Dijuluki Paling Arogan Se-India dan Punya Kebiasaan Unik

Vallesca Souisa | 27 September 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor. Ah, siapa yang tak mengenalnya. Dialah diva Bollywood terseksi dan selalu jadi sorotan. Istri dari Saif Ali Khan ini juga dianggap aktris yang kontroversial di India.  Populer, kaya raya, cantik, Kareena rupanya juga memiliki beberapa hobi aneh atau bisa dibilang unik. Dia juga punya kebiasaan buruk dan karakter yang dianggap arogan. Ini dia beberapa kebiasaan Kareena Kapoor. 

Suka Ribut dengan Rekan Artis
Kareena Kapoor tak lepas dari isu perseteruan dengan sesama artis. Sebut saja beberapa artis yang pernah diisukan berseteru dengannya, Bipasha Basu, Priyanka Chopra, hingga Deepika Padukone. Ia pernah berseteru dengan Deepika Padukone gara-gara pekerjaan. Kareena Kapoor menolak film Bajirao Mastani. Awalnya, sutradara film ini Sanjay Leela Bhansali menawarkannya pada Kareena. Namun Kareena menolaknya, karena tak menyukai adegan intin dalam film tersebut. Akhirnya pemeran utama wanita diberikan kepada Deepika Padukone. Film ini sukses di pasaran, dan diketahui Kareena Kapoor pun cemburu, lalu mulai menjauhi Deepika Padukone. Tanpa alasan yang jelas pun, Deepika sempat kesal pada Kareena dan kepergok sempat mencibirnya. 

Hobi Gigit Kuku
Menjadi panutan dan pusat perhatian dunia karena keseksian dan kecantikannya, diva Bollywood satu ini memiliki hobi yang cukup aneh, yakni suka menggigiti kukunya sendiri. Uniknya, dia bisa menggigiti kuku dimana saja, tanpa malu. Bahkan, ia pernah kedapatan menggigiti kuku di depan awak media. 

Suka Menolak Tawaran Film Kala Honor Tak Sesuai Kemauannya
High maintanance, eksklusif, dan mahal, inilah gambaran seorang Kareena Kapoor. Honornya pun selangit. Ia juga sangat pemilih dan tak ragu menolak tawaran-tawaran film, kalau honornya tak sesuai keinginan hati. Dia tidak takut menolak, karena yakin bahwa industri film Bollywood akan selalu membutuhkannya. Ia terbilang salah satu aktris yang sering melakukan penolakan. Baru-baru ini ia menolak tawaran beramain dalam Film Sita karena bayarannya dinilai terlalu murah. Ia inginginkan pembuat film memberinya honor Rp 24 Miliar sekali main. Tuntutan ini tak dapat dipenuhi, maka Kareena langsung menolaknya. 

Dilabeli Aktris Paling Arogan Se-India
Fakta lainnya, Kareena Kapoor dijuluki paling arogan se-India. Ini terlihat dari videonya yang viral bereda di jagat maya. Dalam video tersebut, Kareena sedang menghabiskan waktu merayakan acara holi bersama anaknya. Terlihat di video tersebut, Kareena sangat tidak ramah pada awak media dan langsung melengos ketika dimintai foto.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait