Pria Ini Melamar Rashami Desai Uttaran, Namun Ditentang Keluarga dan Kandas

Vallesca Souisa | 27 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Rashami Desai penuh liku bak serial drama India yang dibintanginya, Uttaran. Penuh kontroversi, dan tak sedikit diwarnai air mata. Dari pernikahannya dengan aktor Nansih Sandhu. Yang mulanya manis, bermula dari cinlok di serial Uttaran, menikah namun akhirnya kandas karena beragam isu.

Dari isu perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, hingga sikap Rashami yang terlalu menuntut dan pencemburu, mewarnai perpisahan mereka. Setelah menjanda, Rashami sempat lama tak menjalin hubungan, hingga ia bertemu aktor Arhaan Khan di acara realitas Big Boss 13.

Dikutip dari Indian Times, dalam ajang tersebut, Arhaan jatuh cinta pada kebaikan Rashami Desai dan mereka mulai bersahabat. Tidak mudah menaklukkan hati Rashami Desai saat itu karena hatinya masih sakit dan trauma akibat perceraian dengan Nandish Sandhu.

Arhaan Khan dan Rashami Desai sepakat menyebut hubungan tersebut dengan nama persahabatan namun Arhaan justru merasa nyaman dan ada perasaan lain yang muncul setelah Rashami Desai menangis ketika tereleminasi dari Big Boss 13. Arhaan Khan mengaku saat itu Rashami Desai menangis di pelukannya dan membisikan sesuatu di telinganya dengan mengucapkan kata 'I Love You Arhaan'.

Arhaan Khan merasa hubungan mereka bukan sekedar persahabatan. Setelah tereleminasi dan keluar dari ajang bergengsi tersebut Arhaan Khan tersadar bahwa ia mencintai Rashami Desai melebihi perasaan seorang sahabat. Arhaan Khan menyiapkan sebuah cincin untuk melamar Rashami. Hal tersebut terjadi dan Arhaan Khan memberanikan diri menyatakan cintanya dan memberikan cincin tunangan tersebut. Rashami Desai terharu dan menangis melihat ketulusan dari Arhaan Khan

Sayangnya kebahagiaan mereka tak berlangsung lama, hubungan mereka ditentang oleh keluarga kedua belah pihak. Mereka ditentang karena memiliki keyakinan berbeda di mana Rashami Desai beragama Hindu sedangkan Arhaan Khan beragama muslim. Banyak pemberitaan yang menyebutkan keduanya berhubungan diam-diam tanpa sepengetahuan keluarga hingga saat ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan sempat beredarnya sebuah foto yang mirip mereka berdua sedang berkencan di sebuah kafe. Baik Arhaan Khan maupun Rashami hingga detik ini masih bungkam mengenai hubungan mereka yang ditentang keluarga. Mereka enggan menanggapi pertanyaan awak media dan lebih memilih bungkam.

Kendati demikian di ujung 2019 diketahui keduanya tinggal bareng dalam satu atap dan kabar buruk menuding Arhaan memanfaatkan ketenaran Rashami Desai. Tak lama setelah ini, cinta Rashami dan Aarhan pun kandas.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait