Salman Khan Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Digigit Ular, Bagaimana Kondisinya Kini?

Ari Kurniawan | 27 Desember 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor India Salman Khan dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah digigit seekor ular pada Sabtu (25/12) malam waktu setempat. Peristiwa itu terjadi saat Saman Khan berada di peternakannya di Panvel, Mumbai, India.  

Mengutip India Today, sumber dekat Salman mengatakan, sang aktor sedang duduk dan berbincang dengan beberapa temannya ketika insiden itu terjadi. "Tiba-tiba, dia merasa ada yang menyengat lengannya dan teman-temannya melihat keberadaan ular itu," ujar sumber tersebut.  

Menyadari adanya gigitan ular, Salman Khan dan teman-temannya mulai panik dan berteriak minta tolong. Sang aktor kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kamothe dan menjalani perawatan selama 6-7 jam. Dia diketahui kembali ke peternakannya, pada 26 Desember 2022, pukul 09.00 IST.  

Tim dokter memastikan, ular yang menggigit sang aktor tak termasuk dalam kategori berbisa dan dia baik-baik saja. "Salman sudah bertemu berbagai jenis ular di peternakannya. Namun baru kali ini dia digigit," kata sumber itu lebih lanjut.

Salman Khan sendiri sebelumnya diberitakan bakal menggelar pesta ulang tahun sederhana bersama keluarga dan para sahabat di peternakan miliknya di Panvel, Mumbai, India, pada Minggu (26/12) malam. Sumber tersebut menambahkan, tak akan banyak orang yang diundang dalam pesta tersebut. 

"Karena pandemi COVID-19, Salman tidak akan menggelar pesta besar dan membuat dirinya, keluarga, dan teman-temannya dalam bahaya," ujar sumber tadi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait