Alia Bhatt Debut di Hollywood Adu Akting dengan Gal Gadot

Vallesca Souisa | 8 Maret 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt mengikuti jejak seniornya aktris Priyanka Chopra. Setelah menandatangani kontrak dengan agensi Hollywood pertengahan tahun lalu, Alia kini menjadi bagian dari agensi artis WMR, yang menaungi artis papan atas Hollywood seperti Gal Gadot, Charlize Theron, Emma Stone, Oprah, dan masih banyak lagi. 

Di awal tahun ini, Alia pun memulai debut-nya dalam produksi film Hollywood. Nggak tanggung-tanggung, Alia akan disandingkan dengan aktris Gal Gadot dan aktor Jamie Dornan di bawah naungan rumah produksi film cukup besar. 

Film yang akan dibintanginya ini adalah film thriller mata-mata internasional Netflix, berjudul “Heart of Stone”. Kerjasama produksi Netflix dan Skydance. Film ini disutradarai oleh Tom Harper, dan naskah ditulis oleh Greg Rucka dan Allison Schroder. Sayangnya, untuk alur ceritanya sendiri masih dirahasikan. Pastinya, ditilik dari genrenya, film ini bakalan seru dan menegangkan. 

Proyek ini menandai debut global Alia, setelah sukses di Bollywood. Ia adalah salah satu bintang besar India, termasuk pernah menyabet empat penghargaan bergengsi dari Film Fare. 

Film terbarunya, Gangubai Kathiawadi, mendapatkan perhatian besar, mencatk hit pada pekan pertama pemutarannya, dan meraup penghasilan terbesar untuk film non-liburan, sejak awal pandemi. Filmnya Gully Boy ditayangkan perdana di Festival Film Berlin 2019,  dan menjadi perwakilan India untuk Film Asinbg Terbaik di ajang Oscar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait