Gara-Gara Shah Rukh Khan Kelewat Posesif, Gauri Khan Hampir Meninggalkannya!

Vallesca Souisa Minggu, 13 Maret 2022 18:00:08
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Melihat film-film Shah Rukh Khan, dalam benak kita kerap terlintas, kira-kira apakah di kehidupan nyata, sang king of drama ini akan seromantis dan sebucin di film-filmnya? Setidaknya, kisah cinta SRK mirip film-film drama percintaan. Di layar lebar, SRK boleh dikelilingi banyak wanita cantik, tapi dalam kehidupan nyatanya, SRK hanya jatuh cinta sekali, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Gauri Khan. Dan bersama Gauri, SRK melalui lika-liku percintaan yang cukup naik-turun. 

Tak terlepas dari tantangan, rintangan, dan ke-bucinan. SRK kali pertama melihat Gauri di sebuah pesta yang digelar temannya pada tahun 1984. Ia melihat Gauri tengah berdansa di antara anak-anak muda lainnya saat itu. “Aku sangat pemalu ketika itu. Aku ingin menghampirinya dan mengajaknya berdansa. Tapi aku bingung, aku pemalu,” ungkap SRK. 

Keinginan yang menggebu akhirnya mengalahkan rasa malu itu. SRK menghampiri dan mengajaknya berdansa. Nggak langsung diiyakan juga, SRK malah ditolak. Gauri berbohong, mengaku sudah punya pacar. Namun SRK pantang menyerah. Ia minta dikenalkan lewat temannya. Mereka berteman. 

Sebuah pertemanan yang indah. Lama-lama, Gauri jatuh hati juga dengan sikap SRK yang humoris, hangat, dan menyenangkan. Hubungan pertemanan itu pun beranjak menjadi kekasih.
“Sebagai kekasih, dia cukup posesif. Ha ha ha. Dia tidak suka aku menggeraikan rambutku, dan tak membiarkanku bicara sendiri dengan pemuda lain,” kenang Gauri.
Saking posesifnya, dalam acara talk show Koffee With Karan, Gauri mengaku pernah meninggalkannya di masa pacaran. “Aku berpikir mungkin terlalu muda bagi kami untuk menjalani ini, apalagi menikah. Jadi aku break sebentar dari hubungan ini. Aku pergi, menghilang darinya. Dia terlalu posesif untukku, dan aku merasa tidak bisa mengatasinya saat itu. Aku ingin ruangku sendiri,” kenang Gauri Khan. 

Inilah saat Gauri benar-benar pergi. Tapi di masa jauh dari SRK itu, tak dapat dimungkiri juga, bahwa ada rasa rindu yang mengganggu. Ada rasa kehilangan. Untunglah, saat itu, SRK pergi mencarinya, dan menemukannya. INi mungkin namanya jodoh!


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore