Sridevi Meninggal, 2 Bintang Pardes: Arjun Bijlani dan Drashti Dhami Berduka

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Februari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang serial Pardes, Arjun Bijlani dan Drashti Dhami ikut berduka atas meninggalnya Sridevi pada Sabtu (24/2) lalu. Lewat akun instagram, keduanya mengungkapkan kesedihan atas kepergian Sridevi.

"Siapa yang bisa menjadi sepertinya? Tidak ada. #ripsridevi Semoga keluarga diberi kekuatan. berdoa," tulis Arjun Bijlani, Minggu (25/2) sambil mengunggah salah satu foto Sridevi.

Sementara Drashti Dhami, pemeran Naina dalam serial Pardes juga mengunggah salah satu foto Sridevi. Tak bisa berkata-kata, Drashti Dhami hanya menuliskan caption dengan simbol hati yang retak dan hastag #sridevi pada Minggu (25/2) kemarin.

Kabar meninggalnya Sridevi mengejutkan sesama artis asal India. Sejumlah artis asal India ramai-ramai mengucapkan duka cita melalui akun media sosial seperti Priyanka Chopra dan Anushka Sharma.

Sridevi meninggal di usia 54 tahun. Aktris veteran asal India tersebut dikabarkan meninggal karena serangan jantung saat berada di Dubai. Saat itu, Sridevi tengah dalam perjalanan untuk menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait