Dulu Dekat dengan Zaskia Gotik, Shakti Arora Menikahi Neha Saxena

Nanda Indri Hadiyanti | 17 April 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Shakti Arora bintang serial Ranveer dan Ishani. Shakti Arora melepas masa lajangnya dengan menikahi Neha Saxena. 

Kepada Times Of India Shakti Arora menceritakan tentang acara pernikahannya dengan Neha Saxena pada Jumat 6 April 2018 lalu. "Kami telah mengadakan upacara haldi di pagi hari dan upacara pheras di malam hari," kata Shakti Arora seperti dikutip Bollywoodlife, Selasa (17/4). 

Katanya upacara tersebut dilakukan secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Karena acara pernikahan diadakan secara tertutup, baik Shakti Arora ataupun Neha Saxena hanya bisa membagikan foto di hari pernikahan mereka lewat Instagram. 

Memposting foto yang sama dalam balutan pakaian adat India, Shakti Arora dan Neha Saxena menuliskan caption manis di unggahan mereka. "Bersama adalah tempat yang sangat menakjubkan," tulis Shakti Arora hari ini dalam bahasa Inggris, Selasa (17/4). 

"Impian yang kau impikan sendiri hanyalah sebuah mimpi. Impian yang impikan bersama adalah kenyataan," tulis Neha Saxena, di unggahannya, Selasa (17/4). 

Sebelum akhirnya menikahi Neha, Shakti Arora pernah dikabarkan dekat dengan Zaskia Gotik pada 2017 lalu. Shakti Arora dan Zaskia Gotik saling mengenal karena sama-sama pernah menjadi pengisi acara Pesbukers. Saat itu, Shakti Arora tengah berkunjung dan menetap sementara waktu di Indonesia. 


(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait