Kebiasaan Makan Kang Daniel Membuat Penggemar Mengkhawatirkan Kesehatannya

Rizki Adis Abeba | 15 Mei 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain punya nafsu makan tinggi, Kang Daniel ternyata punya kebiasaan makan yang aneh. Bukan lagi soal kebiasaannya mengunyah permen jeli hingga membuat giginya berlubang.

Di episode terbaru reality show It's Dangerous Beyond The Blankets, Kang Daniel tertangkap kamera mengunyah daging bacon mentah ketika para pemain sedang berkumpul di dapur untuk memasak bersama.

Melihat Kang Daniel menyambar satu lembar daging bacon mentah dan mengunyahnya tanpa ragu membuat Jang Kiha terkejut. "Kau yakin tak apa memakannya mentah?" tanya Jang Ki Ha dengan pandangan aneh.

Namun Kang Daniel menjawab santai. "Ini seperti memakan ham mentah yang ada di dalam kimbab (nasi gulung khas Korea -red.). Saya biasa memakan bacon seperti ini sejak SD. Ini enak!" celetuk Kang Daniel.

Melihat kebiasaan Kang Daniel tersebut membuat banyak penggemar mengkhawatirkan kesehatannya. Tidak seperti ham yang sudah melalui proses pemasakan sebelumnya, bacon adalah daging mentah yang rentan menjadi sarang parasit dan bakteri yang berbahaya bagi kesehatan.

Penggemar berharap Kang Daniel segera mengurangi kebiasaan makan daging bacon mentah agar terhindar dari bahaya penyakit seperti diare dan infeksi bakteri di pencernaan.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait