Gosip Kontrak Wanna One Diperpanjang Kembali Muncul, Ini Kata Agensi

Rizki Adis Abeba | 26 Juli 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah muncul lalu dibantah, kini isu soal perpanjangan kontrak Wanna One kembali menyeruak. Menurut rencana awal, kontrak eksklusif Wanna One dengan Swing Entertainment akan berakhir pada 31 Desember 2018, lalu masing-masing personel kembali ke agensi asal.

Namun kini kembali muncul kabar bahwa kontrak akan diperpanjang hingga Januari 2019, tepatnya setelah konser final Wanna One.

Menurut seorang sumber, pada 23 Juli pihak CJ ENM dan Swing Entertainment mengadakan pertemuan untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak Wanna One hingga Januari. Dan hal ini dibenarkan oleh perwakilan Swing Entertainment, agensi Wanna One.

“Benar kami melakukan pertemuan dengan para staf agensi masing-masing personel dengan CJ ENM untuk mendiskusikan perpanjangan masa promosi Wanna One. Meski kami membahas beberapa opsi, para personel saat ini sedang menjalani tur, jadi belum ada keputusan,” ungkap perwakilan Swing Entertainment.

Menurut sang sumber, ada tiga pendapat berbeda dalam pertemuan tesebut. Ada yang mengusulkan perpanjangan kontrak seluruh personel Wanna One selama sebulan. Namun ada yang mengatakan tidak semua personel Wanna One akan diperpanjang kontraknya hingga Januari karena berkaitan dengan agensi asal masing-masing. Ada pula yang mengatakan jika tidak semua personel bisa diperpanjang kontraknya maka mereka harus benar-benar mengakhiri kontrak pada 31 Desember.

Perpanjangan kontrak Wanna One dilakukan dengan pertimbangan bahwa konser final mereka akan dilakukan pada Januari. Selain itu di bulan Januari akan banyak acara penghargaan musik sehingga jika kontrak diperpanjang Wanna One masih bisa menghadiri acara-acara tersebut.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait