Hanya Bawakan 3 Lagu, BlackPink Janjikan Penampilan Lebih Seru di Konser 2019

Christiya Dika Handayani | 20 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BlackPink untuk pertama kalinya menyapa Blink--sebutan penggemarnya--yang berada di Indonesia. Grup beranggotakan Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose ini tampil sebagai bintang tamu dalam acara perayaan jelang ulang tahun sebuah e-commerce bertajuk "Road to 12.12 Shopee Birthday Sale".

Dalam acara yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, Senin (19/11) malam itu, BlackPink hanya berkesempatan membawakan 3 lagu hits andalan mereka mulai dari "As If It Your Last", "Forever Young", dan diakhiri dengan "Ddu-Du Ddu-Du".

Penampilan mereka kali ini pun membuat sejumlah penonton yang hadir kurang puas. Menyadari hal tersebut, Jisoo mengingatkan penggemarnya jika mereka akan kembali bertemu dalam tur konser BlackPink bertajuk "2019 World Tour Blackpink In Your Area".

Memang, girl band yang memulai debutnya pada 2016 lalu ini akan menggelar rangkaian tur mereka di beberapa negara Asia. Indonesia termasuk salah satu negara yang akan mereka kunjungi. Rencananya, BlackPink melangsungkan konser mereka pada 20 Januari 2019 mendatang.

"Kita tinggal satu lagu terakhir nih, sayang banget ya," ujar Rose sebelum penampilan lagu terakhir mereka.

"Bagi yang belum puas sama hari ini, kita kan masih ada konser Januari nanti, nonton ya," timpal Jisoo.

BlackPink pun menjanjikan akan memberikan penampilan yang lebih seru di konser mereka nanti. "Nanti di konser kita bakal nampilin yang lebih seru dan full. Pokoknya kita harus ketemu ya," tandas Jennie.

Meski demikian, BlackPink mengaku senang bisa berada di Indonesia. Keempatnya merasa bahagia mendapat sambutan yang begitu hangat dari penggemar mereka.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait