Rain Siap Mengorbitkan Artis Solo Pria dan Boyband dengan 7 Personel

Hari Murtono | 12 Desember 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi top Rain tengah punya proyek baru. Bukan drama, bukan pula album baru. Sumber terdekatnya mengabarkan, sang superstar sedang membantu mengorbitkan seorang penyanyi solo pria. Rain dikabarkan tengah gencar mencari sosok dengan semangat tinggi dan bakat besar melalui audisi baik di Korea maupun di luar Korea,” ujar sang sumber. Rain juga sedang aktif  melobi pihak televisi untuk memuluskan langkahnya.

Selain itu, Rain juga tengah menggodok sebuah proyek internasional. Ia tengah membentuk sebuah boyband beranggotakan 7 orang, yang terdiri dari orang Korea dan luar Korea.

Sumber terdekat Rain menambahkan, Rain saat ini tengah berambisi melatih para penyanyi baru dan menempatkan diri sebagai produser. Namun sepertinya Rain tidak mau terlalu terburu-buru Dan mempersiapkan segalanya dengan matang. Rencananya penyanyi solo pria dan boyband asuhan Rain baru akan debut akhir tahun depan atau awal 2020. Rain pernah membantu manajemen J Tunes untuk membentuk boyband MBLAQ namun keterlibatannya tidak cukup lama.

Rain adalah aktor dan penyanyi kelahiran Seosan, 25 Juni 1982. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini cukup dikenal oleh penonton TV Indonesia lewat serial Full House.

(ray/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait