Sandara Park Frustrasi Karena Merasa Lebih Lucu Saat Berkarier di Filipina

Hari Murtono | 12 Desember 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel 2NE1, Sandara Park punya karier paling mulus di industri pertelevisian dibanding rekannya yang lain. Tapi kakak dari Thunder MBLAQ ini, merasa tak semua bakatnya bisa tersalurkan saat muncul di televisi Korea.

Hal itu terungkap saat Sandara Park tampil di acara  MBC Every1's 'Video Star'. Sandara Park seakan ingin memperlihatkan rasa frustrasi pada kendala yang dihadapinya.

“Saya sangat bagus saat tampil di variety show di Filipina, tapi di Korea Saya malah tidak lucu, “ kata Sandara Park secara terbuka.Hal tersebut didukung oleh sahabat Sandara Park, Ryan Bang.

“Dara noona, bahkan lebih lebih lucu dari saya,” kata Ryan. Sandara Park menduga sifat pemalunya muncul kalau bekerja dengan orang baru.

Padahal kalau bekerja dengan orang yang sudah akrab ia  bisa melakukan apa saja.Bisa jadi karena di Korea masih banyak tradisi senior-junior yang sangat kuat. Sekadar informasi, Sandara Park sudah berstatus sebagai selebriti di Filipina sebelum bergabung di YG Entertainment. Ia besar dan bersekolah di Filipina, serta aktif sebagai presenter.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait