Hari Valentine, Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND Dikabarkan Berpacaran

Agestia Jatilarasati Kamis, 14 Pebruari 2019 21:10:23
Yunhyeon iKON diisukan menjalin hubungan dengan Daisy MOMOLAND. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Yunhyeon iKON yang diisukan menjalin hubungan dengan Daisy MOMOLAND. Kabar ini pertama kali diembuskan oleh laporan eksklusif Sport Seoul.

Dilansir Soompi, seorang sumber rahasia dari industri musik mengungkapkan bahwa vokalis iKON itu berkencan dengan Daisy. "Song Yunhyeong dan Daisy telah berkencan. Mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri musik. Kemudian mereka menjadi teman dan mulai berkencan sekitar tiga atau empat bulan lalu. Mereka senang dengan hubungan yang mereka jalani dan mereka pun punya waktu luang untuk pasangannya sama seperti pasangan lain," terang narasumber tersebut.

Seorang narasumber lain mengungkapkan bahwa hubungan kasih antara Yunhyeon iKON dan Daisy MOMOLAND telah menjadi rahasia umum di kalangan pegiat musik Korea.

"Hubungan antara keduanya, Yunhyeon iKON dan Daisy MOMOLAND, telah dikenal luas oleh orang-orang di industri ini. Keduanya memang jarang bertemu karena padatnya jadwal mereka namun mereka saling menghargai (kesibukan pasangan mereka)," tambahnya.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak termasuk masing-masing agensi terkait berita kencan tersebut. Ketika media Korea mengonfirmasi kabar tersebut kepada agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainmet misalnya, mereka belum bisa mengonfirmasi kabar tersebut.

"Kami sedang memeriksanya dengan artis yang bersangkutan setelah berita kencan ini tersebar," jawab singkat pihak MLD Entertainment.

(ges/bin)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.