Sandara Park Akui Kerap Berpacaran dengan Seleb Korea dan Tidak Terekspos

Rizki Adis Abeba | 26 Februari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tidak lagi menjadi personel 2NE1, Sandara Park semakin terbuka membicarakan kehidupan pribadinya.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Seoulmate 2 di tvN pada Senin (25/02), Sandara Park mengejutkan penonton dengan blak-blakan mengungkap pengalaman pacarannya yang selama ini tidak diketahui publik. Diam-diam Sandara Park lihai menyembunyikan hubungan asmaranya dari sorotan publik.

“Ya. Saya paling sering menikmati kencan diam-diam di mobil,” ungkap Sandara Park.

Bahkan tidak banyak yang tahu pula, kalau pacar-pacar Sandara Park selama ia berstatus sebagai personel 2NE1 berasal dari kalangan selebriti Korea juga. “Di Korea, saya hanya berkencan dengan para selebriti,” aku Sandara Park. 

Tak pelak, pengakuan Sandara Park ini turut membuat Key SHINee yang juga hadir dir acara itu terkejut. “Kau bisa mengatakan hal-hal seperti ini sekarang?” tanya Key.

Dengan santai Sandara Park menjawab jika pengakuannya ini tidak akan menjadi masalah sekarang karena ia sudah tidak berstatus sebagai personel grup idola.

“Saya selalu mengungkap semuanya. Kan saya sudah katakan, ini terjadi pada masa perang Korea (sudah lama sekali). Ini tidak akan menjadi masalah sekarang,” bilang Sandara Park. Kira-kira siapa saja selebriti Korea yang pernah berpacaran dengan Sandara Park, ya?

(riz/ind)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait