Kang Daniel Akui Tidak Diperbolehkan Memegang Akun Medsos Oleh Agensi

Rizki Adis Abeba | 4 Maret 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal perselisihan Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, membuat para penggemar cemas. Meski LM Entertainment telah memberikan klarifikasi mereka bahwa Kang Daniel tidak akan keluar dari agensi dan akan ada perubahan beberapa klausa kontrak untuk menyesuaikan keinginan sang artis, kehebohan penggemar tidak berhenti sampai di situ.

Pada Minggu (3/3) Kang Daniel akhirnya turut buka suara melalui postingan di Fan Cafe. Dalam penjelasannya, Kang Daniel tak memungkiri adanya perselisihan antara ia dengan pihak agensinya.

“Pertama-tama, terima kasih kepada penggemar yang telah mempercayai dan menunggu saya selama sebulan lebih. Saya minta maaf sekali lagi karena telah membawa kabar ini melalui kabar berita yang tidak mengenakkan. Seperti artikel yang sudah dirilis hari ini, saat ini saya memang sedang bermasalah dengan agensi,” ungkap Kang Daniel.

Kang Daniel juga mengungkapkan betapa selama ini ingin sekali berinteraksi dengan penggemar melalui sosial media, tapi pihak agensi tidak memberi kuasa atasnya untuk itu. “Karena saya tidak bisa menunjukkan kepada kalian bagaimana kabar saya melalui mediasosial dan saya pikir kalian akan khawatir, saya meminta agensi untuk memindahkan akun media social di bawah nama saya (kepada saya, jadi saya bisa memberikan kabar sekecil apapun,” urai Kang Daniel.

Namun permintaan Kang Daniel tersebut tidak mendapatkan respons positif dari agensi. Ia tetap tidak diperkenankan memegang akun media sosialnya sendiri. Karena tak mau lagi membuat khawatir penggemar, Kang Daniel memberanikan diri untuk bicara dan memutuskan untuk membuat akun Instagram personal barunya pada Senin (04/03) jam 12 siang waktu Korea atau jam 10 WIB.

Keputusan ini diambil Kang Daniel setelah melalui pertimbangan matang dan menurutnya ini adalah langkah tulus yang diambilnya demi penggemar dan dirinya sendiri. Sekali lagi, ia juga berpesan pada fans untuk percaya dan menunggunya . Akankah akun instagram pribadi terbaru Kang Daniel menciptakan rekor baru dengan mengalahkan akun terdahulunya sebagai peraih follower tercepat di Guinness World Record?

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait