Akui Bermasalah Dengan Agensi, Kang Daniel Akhirnya Buat Akun Instagram Baru

Rizki Adis Abeba | 4 Maret 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai yang dijanjikan Kang Daniel dalam surat terkait adanya masalah dengan agensi yang ditulisnya di fan café, tepat pada pukul 12 siang waktu Korsel atau pukul 10.00 WIB hari ini (04/03), Kang Daniel membuka akun instagram baru yang dinamai @daniel.k.here.

Kang Daniel mengunggah tiga buah foto dirinya dengan caption singkat yang mengungkapkan perasaannya. “Halo. Sudah lama (tidak berjumpa),” tulis Kang Daniel singkat. Selain memenuhi janji membuat akun instagram baru, Kang Daniel belum memberikan kabar terkini mengenai permasalahannya dengan agensi LM Entertainment.

Sebelumnya Kang Daniel membenarkan saat ini ia dan agensi sedang bermasalah. Ia blak-blakan mengakui agensi melarangnya menggunakan akun Instagram pribadi sehingga ia memutuskan membuat akun Instagram baru agar bisa tetap memberi kabar pada penggemar.

Pada Januari lalu, akun instagram lama Kang Daniel pernah memecahkan rekor sebagai akun instagram tercepat dalam meraih satu juta pengikut, yakni dalam waktu 11 jam 36 menit. Rekor ini mengalahkan rekor akun instagram Paus Francis yang diikuti satu juta orang dalam waktu 12 jam.

Kali ini, penggemar menyambut antusias kehadiran akun Instagram terbaru Kang Daniel. Rata-rata penggemar mengungkapkan kerinduannya pada pecinta hewan kucing ini. “Senang mengetahui kamu kembali, Niel. Kami sangat merindukanmu,” tulis salah seorang penggemar. “Apapun yang terjadi, kami akan tetap mendukungmu!” tulis penggemar lain.

Akun Instagram terbaru Kang Daniel telah menghimpun lebih dari 45 ribu pengikut dalam waktu empat jam. Sayangnya banyak warganet yang mengeluh tidak bisa mengikuti akun Instagram baru Kang Daniel. Mereka menduga akun instagram tersebut mengalami gangguan akibat banyaknya orang yang ingin menjadi pengikut. Bagaimana dengan Anda?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait