Lagu Justin Bieber Ini Tadinya Sempat Akan Diberikan Kepada CL eks 2NE1?

TEEN.CO.ID Selasa, 26 Maret 2019 18:00:30
CL eks 2NE1 (Jollygram)

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dikenal sebagai penyanyi dengan lagu-lagu hits-nya, salah satunya adalah lagu kolaborasinya dengan DJ Snake berjudul Let Me Love You.

Namun, baru-baru ini penulis lagu ternama, Brian Lee mengungkapkan hal mengejutkan. Pasalnya, Brian baru saja mengunggah video pendek melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, suara CL eks 2NE1 yang merdu terdengar sedang menyanyikan lagu Let Me Love You. Hal itu kemudian membuat para penggemar berspekulasi bahwa lagu tersebut seharusnya dinyanyikan oleh CL sebelum diberikan kepada Justin Bieber.

Justin Bieber (Deposit Photos)
Justin Bieber (Deposit Photos)

Dugaan ini sendiri bermula ketika fans menemukan fakta bahwa CL dan DJ Snake sempat bertemu pada 2015 lalu. Para penggemar pun beranggapan bahwa keduanya saat itu tengah berencana untuk merekam lagu Let Me Love You. Lagu Let Me Love You sendiri baru dirilis pada November 2016.

Sementara itu, banyak penggemar menyayangkan kesempatan emas tersebut. Namun, ada juga beberapa penggemar yang menduga bahwa itu hanyalah versi demo dari Let Me Love You mengingat DJ Snake memang sering mengirimkan lagu kepada beberapa penyanyi untuk direkam.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.