Suzy Mempertimbangkan Tawaran Bermain di Film Garapan Sutradara Kim Tae Yong

Rizki Adis Abeba | 26 Juni 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain membintangi serial drama Vagabond, Suzy dikabarkan tengah mempertimbangkan proyek akting lainnya. Pada Rabu (26/06), seorang perwakilan industri hiburan mengatakan Suzy akan membintangi peran utama di film terbaru yang disutradarai oleh Kim Tae Yong.

Kabar ini pun mendapat tanggaan positif dari agensi Suzy, Management SOOP. “Suzy telah menerima tawaran untuk bermain sebagai pemeran utama di proyek film terbaru sutradara Kim Tae Yong. Dia mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif,” ungkap perwakilan agensi Suzy.

Belum ada informasi detail mengenai judul maupun genre film tersebut. Namun akbar ini disambut antusias penggemar Suzy mengingat mantan kekasih Lee Min Ho dan Lee Dong Wook ini termasuk jarang tampil di layar lebar.

Jika Suzy menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi proyek film keempat dalam karier akting Suzy. Debut Suzy di layar lebar ditandai lewat aktingnya di film Architecture 101 pada 2012 silam, dilanjutkan film The Sound of a Flower pada 2015. Terakhir, Suzy bermain di film Mount Baekdu bersama aktor Ha Jung Wo, namun film ini belum dirilis.

Sutradara Kim Tae Yong sendiri dikenal lewat film Late Autumn yang dibintanig Hyun Bin dan Tang Wei pada 2011 silam. Menurut rencana, film terbaru Kim Tae Yong akan memulai syuting pada pertengahan kedua tahun ini. Akankah Suzy bergabung?

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait