Kangin Mengumumkan Pengunduran Diri dari Super Junior Lewat Surat di Instagram

Rizki Adis Abeba Kamis, 11 Juli 2019 19:30:29
Kangin membuat pengumuman mengejutkan, keluar dari Super Junior (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kangin membuat pengumuman mengejutkan. Pada kamis (11/07) Kangin menuliskan sebuah surat berisi pengunduran dirinya dari grup Super Junior.

"Halo, ini Kangin. Saya menyapa kalian untuk pertama kali setelah sekian lama. Sebenarnya hati saya sangat berat untuk mengatakannya karena ini bukan berita bagus, tapi saya memutuskan mengunggahnya setelah banyak pertimbangan," tulis Kangin dalam surat yang diunggah di akun instagramnya.

"Sekarang saya akan melepaskan nama ‘Super Junior' yang sudah bersama saya sejak lama. Saya merasa menyesal dan meminta maaf kepada semua personel," ungkap Kangin.

Kangin mengaku sebenarnya sudah lama ia ingin keluar dari Super Junior. Namun ia tidak punya keberanian untuk mengutarakannya.

“Saya selalu berpikir akan lebih baik jika membuat keputusan ini lebih cepat, namun pikiran soal orang-orang yang telah mendukung saya tanpa syarat dan keluarga agensi mengganjal di hati saya, sehingga saya tidak bisa mengumpulkan keberanian. Saya pikir saya tidak bisa mengambil keputusan ini sendiri,” jelas Kangin.

Kangin tidak secara eksplisit menyebutkan apa yang menyebabkan mengundurkan diri. Setelah Kangin merilis surat pemberitahuan soal pengunduran dirinya dari Super Junior, belum ada komentar resmi dari agensi SJ Label maupun tanggapan dari personel Super Junior lainnya.

Super Junior sendiri kini berangkat ke Arab Saudi untuk menggelar konser Super Show 7 di Jeddah pada Jumat (12/07) besok.  

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.