Kontrak Berakhir Desember, Song Joong Ki akan Tinggalkan Blossom Entertainment

Rizki Adis Abeba Selasa, 17 Desember 2019 21:00:23
Song Joong Ki telah bergabung dengan Blossom Entertainment sejak 2013 silam. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki akan meninggalkan agensi Blossom Entertainment akhir tahun ini. Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan Blossom Entertainment pada Selasa (17/12). Dalam keterangannya, agensi membenarkan bahwa kontrak dengan Song Joong Ki akan berakhir pada Desember.

“Kontrak Song Joong Ki akan berakhir pada akhir Desember. Hingga saat ini tidak ada rencana untuk memperbarui kontrak,” ungkap perwakilan Blossom Entertainment.

Song Joong Ki (Soompi)
Song Joong Ki (Soompi)

Song Joong Ki telah bergabung dengan Blossom Entertainment sejak 2013 silam. Di bawah agensi yang juga menaungi Park Bo Gum itu, karier Song Joong Ki nisa dibilang meningkat pesat terutama setelah ia membintangi serial Descendants of The Sun dan film Battleship Island.

Desas-desus dunia hiburan mengatakan bahwa Song Joong Ki sudah dilirik oleh agensi KakaoM setelah memutuskan keluar dari Blossom Entertainment. Namun kabar ini tidak mendapat respons positif dari KakaoM. “Kami belum mencoba untuk merekrut Song Joong Ki. Klaim itu tidak berdasar,” bantah perwakilan KakaoM.

Lantas ke mana Song Joong Ki akan berlabuh setelah melepaskan diri dari Blossom Entertainment? 

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.