Tampil di Konser TWICE, Agensi Sebut Kondisi Kesehatan Mina Sudah Stabil

Rizki Adis Abeba Rabu, 12 Pebruari 2020 20:00:23
Agensi JYP Entertainment mengungkap perkembangan kondisi kesehatan Mina TWICE. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi JYP Entertainment mengungkap perkembangan kondisi kesehatan Mina TWICE. Dalam surat yang dirilis pada Rabu (12/2), agensi menyatakan Mina sudah dalam kondisi yang jauh lebih stabil.

"Kondisi kesehatan Mina sudah jauh lebih stabil. Namun rencana kegiatan ke depan akan dilakukan dengan mempertimbangkan kesehatan Mina dengan sangat berhati-hati," ungkap perwakilan JYP Entertainment.

Tahun lalu, Mina dinyatakan mengidap gangguan kecemasan dan panik sehingga ia kesulian untuk tampil di depan publik. Kendati demikian, Mina masih kerap terlibat di sejumlah kegiatan grup TWICE termasuk rekaman album terbaru TWICE.

Mina juga mulai membiaskaan diri tampil di panggung bersama grup TWICE. Pada Selasa (11/02) lalu Mina untuk pertama kalinya tampil di konser TWICE yang digelar di Fukuoka, Jepang.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.