Masih Dibintangi Song Joong Ki, Arthdal Chronicles Musim Kedua Digarap Tahun Ini

Rizki Adis Abeba Kamis, 13 Pebruari 2020 20:00:39
Setelah sukses dengan musim pertama, musim kedua Arthdal Chronicles dipastikan akan digarap tahun ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang terjadi pada 2019 silam ternyata tak menggoyahkan performa serial drama Arthdal Chronicles. Setelah sukses dengan musim pertama, musim kedua Arthdal Chronicles dipastikan akan digarap tahun ini.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh perewakilan kanal tvN pada Kamis (13/02). "Musim kedua Arthdal Chronicles sedang dipersiapkan dengan harapan syuting bisa dimulai pada pertengahan kedua tahun ini," ungkap perewakilan tvN.

Jika di musim pertamanya Arthdal Chronicles disutradarai oleh Kim Won sik, kali ini duo sutradara Kim Kyu Tae dan Hong Jong Chan telah ditinjuk untuk menggarap Arthdal Chronicles musim kedua. 

Kombinasi kedua sutradara ini bisa dikatakan cukup menjanjikan. Kim Kyu Tae sebelumnya pernah menggarap sejumlah serial drama populer seperti It's Okay That's Love, Iris, That Wimter The Wind Blows, hingga Scarlet Heart: Ryeo. Sedangkan Hong Jong Chan pernah mengerjakan Dear My Friends, Life, dan Her Private Life.
Kendati demikian tvN belum bisa menjelaskan secara rinci kapan serial drama ini mulai digarap dan siapa saja aktor yang akan bermain di dalamnya. "Waktu yang pasti untuk mempertemukan sutradara dengan para aktor masih dibicarakan," beri tahu pihak tvN.

Di musim pertamanya, Arthdal Chronicles dibintangi oleh Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin. Dan kemungkinan besar di musim keduanya deretan aktor tersebut akan kembali meramaikan serial drama kolosal yang menceritakan kisah para pahlawan di tanah Arthdal ini. Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya? 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.